Ahad 18 Jul 2021 18:44 WIB

Simone Inzaghi Puas Laga Perdana Inter Milan

Inter tanpa beberapa pemain andalan yang masih berlibur selepas mengikuti Euro 2020.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih baru Inter Milan Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pelatih baru Inter Milan Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku puas dengan hasil timnya pada laga perdana pramusim melawan Lugano. Nerazzurri menang dengan skor 4-3 melalui adu penalti di Stadion Cornaredo, Ahad (18/7) dini hari WIB.

"Saya tahu ini akan menjadi pertandingan persahabatan yang menantang," kata Inzaghi kepada InterTV, dikutip Football Italia, Ahad (18/7).

Baca Juga

Kemenangan Inter melawan tim asal Swiss menegaskan kesiapan juara bertahan Serie A Italia untuk mengarungi musim 2021/2022. Inzaghi menilai La Beneamata, julukan Inter, mampu menunjukkan semangat dan tekad besar untuk memenangkan pertandingan.

"Saya sangat puas. Kami mencoba untuk menang sampai akhir, saya senang dengan reaksi dan komitmennya, dengan banyak pemain sudah berada di lapangan selama 90 menit," kata Inzaghi.

Inter tanpa beberapa pemain andalan yang masih berlibur selepas mengikuti Euro 2020. Nicolo Barella, Stefan de Vrij, dan Marcelo Brozovic pun absen pada laga uji coba pertama.

Meski begitu, Inzaghi menyebut para pemain akan segera berkumpul dan menjalani latihan bersama. Adik kandung dari Filippo Inzaghi pun mengaku tak sabar untuk memulai kisah awal bersama tim barunya.

"Pada 22 Agustus kami akan berada dalam kondisi terbaik. Hari itu, akan luar biasa untuk merayakan dimulainya kejuaraan dengan para penggemar kami menyambut juara Italia setelah periode yang sulit," ujar eks pelatih Lazio ini.

Allenatore berusia 45 tahun tersebut datang menyusul hengkangnya Antonio Conte. Conte angkat koper dari Stadion Giuseppe Meazza sepekan setelah mempersembahkan gelar Liga Italia.

Manajemen Inter membajak Inzaghi yang kontraknya di Lazio habis pada akhir Juli 2021. Inzaghi diikat kontrak dua tahun bersama Inter. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement