Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

PSG Sudah Sediakan Nomor Punggung 4 untuk Sergio Ramos

Kamis 08 Jul 2021 17:31 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

 Mantan bek Real Madrid Sergio Ramos.

Mantan bek Real Madrid Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Ramos akan segera menjadi bagian dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Meski belum resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos sudah mendapat keistimewaan. PSG dikabarkan telah menyiapkan nommor punggung 4 untuk mantan bek Real Madrid itu. 

Kontrak berdurasi dua tahun bersama Les Rouge et Bleu diklaim sudah mendapat persetujuan dari kedua belah pihak. Ramos akan segera menjadi bagian dari PSG. 

Baca Juga

Ramos gagal mempertahankan kariernya di Real Madrid setelah 11 tahun berbakti untuk El Real. Niatnya memperpanjang masa kerja di Santiago Bernabeu terganjal prinsip klub yang hanya menawarkan setahun kontrak untuk pemain di atas 30 tahun. 

"Saya mengapresiasi tinggi setelah diberi nomor punggung 4 dan saya sangat bangga," kata Ramos seperti dilansir Marca, Kamis (8/7). 

Ramos mengatakan, nomor punggung 4 sudah menemani perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola. Nomor itu juga menjadi andalannya ketika berseragam Real Madrid.

"Saya sudah menggunakannya sepanjang karier saya. Semoga saya mendapat banyak kemenangan di sini. Nomor ini sudah menjadi bagian dari saya sebagai pribadi dan profesional," kata Ramos. 

Sebelum Ramos, nomor punggung 4 dipakai oleh Thilo Kehrer. Ia menyerahkan nomornya untuk Ramos yang juga sedang merintis merk baju SR4 agar tetap eksis. 

"Ini sebuah keistimewaan di dalam skuad dan menjaga merk SR 4 tetap ada," ujarnya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA