Rabu 30 Jun 2021 07:32 WIB

Alessio Sebut Persija Punya Stok Pemain Muda Berkualitas

Angelo Alessio masih ingin melihat kemampuan pemain muda Persija lebih lanjut.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pelatih baru Persija Angelo Alessio
Foto: dok. Persija
Pelatih baru Persija Angelo Alessio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio, menyebut timnya memiliki stok pemain muda berkualitas yang bisa membantu tim pada Liga 1 2021. Hal itu disampaikan Angelo setelah menggelar internal game perdana bersama Macan Kemayoran.

“Setelah internal game kemarin, saya melihat bahwa kami memiliki pemain muda yang bagus,” kata Angelo dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (29/6).

Baca Juga

Pelatih asal Italia tersebut memang memanggil sejumlah pemain muda dalam laga eksibisi yang digelar Senin (28/6). Selain Alfriyanto Nico dan Braif Fatari yang sudah dipromosikan ke tim utama sejak Piala Menpora, adapula enam pemain akademi yang dimainkan.

Kendati demikian, Angelo belum bisa memastikan apakah pemain-pemain muda tersebut akan mendapat satu tempat di tim utama.

“Saya baru sebentar bersama mereka dan belum kenal baik karakternya. Namun secara umum, saya melihat mereka punya kualitas bagus,” ujar Angelo. “Mereka masih menyimpan ruang untuk berkembang lebih baik di masa mendatang lewat kerja keras."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement