Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Angelo Alessio Terkesan dengan Kualitas Pemain Persija

Rabu 30 Jun 2021 06:28 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pelatih baru Persija Angelo Alessio memberikan instruksi.

Pelatih baru Persija Angelo Alessio memberikan instruksi.

Foto: dok. Persija
Alessio menyaksikan permainan Persija lewat internal game.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio, memberikan tanggapan positif soal kemampuan para pemainnya dengan strategi yang disiapkan untuk Liga 1 2021. Hal tersebut disampaikan Angelo usai Riko Simanjuntak dan kawan-kawan menjalani internal game pada Sabtu (26/6) lalu.

“Semua pemain sudah memberikan pembuktian. Bagi saya itu sangat penting untuk transfer pengetahuan dan taktik,” kata Angelo dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (29/6).

Baca Juga

Laga tersebut adalah kali pertama Angelo melihat langsung para pemain pemainnya berlaga setelah mantan asisten Antonio Conte itu tiba di Jakarta.

Skuad Macan Kemayoran menjalani satu pertandingan ekshibisi melawan tim junior saat Angelo masih berada di Italia. Video pertandingan tersebut telah dikirim ke Angelo sebagai bahan evaluasi.

“Saya baru sekitar sepekan di sini sehingga tentu masih ada yang harus dilatih. Kami akan terus bekerja keras agar lebih baik ke depannya,” ujar Angelo.

Angelo diumumkan sebagai pelatih kepala Macan Kemayoran pada Kamis (10/6), tapi baru memimpin latihan tim pada Jumat (18/6) setelah menjalani karantina.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA