Senin 21 Jun 2021 15:27 WIB

MU di Antara Kepergian Pogba dan Merapatnya Varane

Paul Pogba belum menandatangani perpanjangan kontrak di MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: AP Photo / Phil Noble, Pool
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Ole Gunnar Solskjaer selalu menegaskan Manchester United (MU) akan memperkuat skuad mereka untuk musim 2021/2022. MU akan mendatangkan beberapa nama besar pada bursa transfer musim panas kali ini.

Namun, dalam pernyataannya tersebut terselip pertanyaan soal masa depan gelandang bintang timnas Prancis, Paul Pogba, yang belum juga menentukan masa depannya di Stadion Old Trafford. Hingga memasuki pengujung Juni 2021, Pogba belum memperpanjang kontrak dengan klub.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir Mirror, Senin (21/6), MU memiliki ketakutan akan masa depan Pogba yang bisa saja meninggalkan klub secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kubu MU sangat berharap sang pemain segera menandatangani proposal perpanjangan kontrak yang mereka sodorkan.

Di sisi lain, sumber yang sama menjelaskan tentang proses pembicaraan MU dengan agen bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Posisi MU untuk mengikat pemain berpaspor Prancis terbuka lebar mengingat Varane telah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Madrid selama dua tahun ke depan. Terlebih, kepergian Sergio Ramos menjadi pertimbangan sang pemain.

Los Blancos, julukan Madrid, diperkirakan bakal meminta harga sekitar 50 juta pounds bagi klub mana pun yang berminat kepada Varane. Pemain berusia 28 tahun itu juga menarik minat dari klub kaya Ligue 1 Paris Saint-Germain.

MU dilaporkan sangat berminat mendatangkan Varane ke Old Trafford. Sebab, Solskjaer bermimpi bisa menjadikan Varane sebagai tandem Harry Maguire di jantung pertahanan the Red Devils.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement