Ini Susunan Pemain Prancis Kontra Jerman

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita

Pemain Jerman melakukan pemanasan untuk pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, 15 Juni 2021.
Pemain Jerman melakukan pemanasan untuk pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, 15 Juni 2021. Foto: EPA-EFE/Lukas Barth-Tuttas / POOL
Sejak 2015, Prancis dan Jerman telah lima kali bertemu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duel seru tersaji kala Jerman jumpa Prancis di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (16/6) dini hari WIB dalam laga Grup F Euro 2020. Keduanya juga akan mengincar tiga poin perdana di grup F.

Laga ini akan menjadi ajang unjuk gigi kedua tim raksasa sepakbola. Prancis selaku Sang juara dunia berhadapan dengan tim tersukses di Piala Eropa.

Baca Juga

Sejak 2015 lalu, kedua tim telah lima kali bertemu. Prancis dominan dengan mengoleksi dua kemenangan dan tiga duel berkesudahan imbang. Namun, situasi kali ini sedikit menguntungkan Jerman. Itu karena big match tersebut berlangsung di Allianz Arena. 

Banyak penggemar Die Mannschaft bakal menyambangi stadion milik Bayern Muenchen itu. Berikut ini Line-up kedua tim :

Prancis 4-1-2-2 : 

Lloris H. (G) (C), Benzema K, Griezmann A, Hernandez L, Kante N, Kimpembe P, Mbappe K, Pavard B, Pogba P, Rabiot A, Varane R

Jerman 3-4-2-1  :

Neuer M. (G) (C), Ginter M, Gnabry S, Gosens R, Gundogan I, Havertz K, Hummels M, Kimmich J, Kroos T, Muller T, Rudiger A. 

Terkait


Pemain Denmark merayakan setelah Andreas Christensen mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Rusia dan Denmark di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Senin, 21 Juni 2021.

Lumat Rusia, Denmark Berhasil Lolos 16 Besar

Stadion Allianz Arena, kandang Jerman di Euro 2020.

Menteri Hungaria Protes Dukungan Jerman ke LGBT di Euro

Cristiano Ronaldo (kiri) dari Portugal memeluk Toni Kroos dari Jerman setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021.

Kroos Ungkap Isi Percakapannya dengan Ronaldo di Euro 2020

Mason Mount (kanan) dari Inggris beraksi melawan Sime Vrsaljko dari Kroasia selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di London, Inggris, 13 Juni 2021.

Soal Isolasi Chilwell dan Mount, Ini Kata Southgate

Pemain Spanyol merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Seville, Spanyol, 19 Juni 2021.

Azpilicueta Jelaskan Alasan Pemain Spanyol Abaikan Fan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image