Donnarumma Minta Italia tak Larut dalam Euforia Kemenangan

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita

Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Donnarumma tak ingin timnas Italia kehilangan fokus kala menghadapi Swiss.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gianluigi Donnarumma mengungkapkan kebanggaannya mampu mengemban tugas sebagai kiper tim nasional Italia di usia 22 tahun. Ia meminta timnya fokus menatap laga kontra Swiss dalam lanjutan Euro 2020 pada Kamis (17/6) dini hari di Stadion Olimpico Roma.

Donnarumma menyampaikan penting untuk menang dengan baik kala melibas Turki 3-0 pada laga sebelumnya. Ia memuji permainan rekan setimnya.

Baca Juga

"Kami memiliki permainan yang hebat, tetapi kami tidak boleh terbawa suasana. Kami harus terus bekerja, terus bersiap," kata Donnarumma dilansir dari situs resmi Uefa pada Rabu (16/6).

Donnarumma berharap kemenangan skuad Roberto Mancini atas Turki adalah permulaan yang baik. Ia tak ingin timnya kehilangan fokus kala menghadapi Swiss.

Bek Cabutan Italia Ini Siap Kejutkan Euro 2020 
Barella dan Immobile Diprediksi Jadi Pembeda di Skuad Italia
Lippi Kagum Pada Hasil Kerja Mancini di Timnas Italia

 

Terkait


Pelatih Austria Franco Foda. Pelatih timnas Austria Franco Foda mengungkapkan faktor terbesar kekalahan 0-2 tim asuhannya dari Belanda dalam laga Grup C Euro 2020 adalah terlalu sering mengundang Oranye untuk menyerang.

Biang kekalahan Austria dari Belanda menurut Franco Foda

Reaksi pelatih kepala Belgia Roberto Martinez selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.Roberto Martinze memuji mentalitas anak asuhnya ketika melawan Denmark

Martinez Puji Mentalitas Belgia Usai Comeback Lawan Denmark

Denzel Dumfries dari Belanda melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya pada pertandingan babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Amsterdam, Belanda, 17 Juni 2021.

Euro 2020: Lanjutkan Tren Positif, Belanda Gasak Austria 2-0

Sebuah pesan yang didedikasikan untuk pemain sepak bola Denmark Christian Eriksen ditulis pada bendera Denmark sebelum pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.

Timnas Denmark Berikan Penghormatan untuk Eriksen

 Memphis Depay (tengah) dari Belanda merayakan gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Amsterdam, Belanda, 17 Juni 2021.

Penalti Memphis Depay Bawa Belanda Unggul 1-0 atas Austria

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image