Senin 31 May 2021 12:35 WIB

Ronald Araujo Ingin Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Araujo tampil 22 kali dalam pertandingan Barcelona di La Liga musim 2020/21.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Ronald Araujo
Foto: AP/Jose Breton
Pemain Barcelona Ronald Araujo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Barcelona Ronald Araujo menegaskan niatnya untuk bertahan di klub, jelang musim 2021/22. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi pemain andalan Ronald Koeman musim lalu, dengan 22 kali penampilan di jantung pertahanan Barcelona dalam pertandingan La Liga.

Meskipun ada kabar soal transfernya musim panas tahun ini, Araujo ingin bertahan di Katalunya. Ia ingin membuktikan keraguan terhadapnya keliru. "Saya sangat berbahagia di Barcelona. Saya berharap di sini untuk beberapa tahun dan memberikan yang terbaik setiap musim," kata Araujo, dikutip dari Football Espana, Senin (31/5).

Baca Juga

Kontrak Araujo di Camp Nou masih tersisa satu tahun lagi atau sampai 2022. Sampai saat ini ia belum tahu apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak. Namun ia mempercayakan hal tersebut pada perwakilannya. Sebuah laporan menyebutkan, Barcelona dan agen Araujo telah membuka pembicaraan.

Apalagi, Koeman masih menginginkannya untuk jangka panjang sebelum awal musim depan. Araujo dikabarkan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak selama tiga tahun sampai 2025. Karena Araujo diprediksi bakal jadi pemain utama di Camp Nou untuk jangka panjang. 

"Saya tetap tenang, tapi saya berharap untuk terus di klub," ujar Araujo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement