Senin 31 May 2021 08:23 WIB

Mahrez dan Stones Sempat Bersitegang di Final Liga Champions

Riyad Mahrez dan John Stones adu mulut sebelum masuk lapangan pada babak kedua.

Pemain Chelsea Ben Chilwell (kanan)  dan pemain Manchester City Riyad Mahrez berebut bola pada final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di Porto, Portugal, Ahad (30/5) pagi WIB.
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Pemain Chelsea Ben Chilwell (kanan) dan pemain Manchester City Riyad Mahrez berebut bola pada final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di Porto, Portugal, Ahad (30/5) pagi WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Pemain Manchester City Riyad Mahrez dan John Stones tertangkap kamera bersitegang saat berjalan di lorong Stadion Do Dragao, Porto, dalam kekalahan dari Chelsea pada final Liga Champions. Chelsea menaklukkan Manchester City 1-0 pada final yang berlangsung Ahad (30/5) dini hari WIB.

Skuad asuhan Pep Guardiola itu terlihat frustrasi menghadapi Chelsea, dengan hanya mencatatkan satu tendangan ke gawang dari tujuh percobaan ke kiper Edouard Mendy. Dikutip dari Daily Star, Senin (31/5), rekaman menunjukkan Mahrez dan Stones menunjukan rasa frustrasi mereka satu sama lain. Mahrez terlihat adu mulut, sebelum mendorong dada Stones.

Baca Juga

Tapi Stones menangkis upaya Mahrez tersebut. Adu argumen berlanjut saat berjalan keluar lapangan. "Semua orang khawatir melihat Mahrez dan Stones adu argumen di lorong saat keluar untuk babak kedua," kata salah seorang suporter.

"(Insiden) menarik di lorong terekam saat Mahrez meinta Stones jangan ragu melepaskan tekel," kata suporter lainnya.

City merupakan favorit dalam final Liga Champions, menyusul performa mereka yang dinilai lebih baik dari Chelsea di Liga Primer Inggris. Namun, keputusan Guardiola tidak memainkan gelandang bertahan membuatnya kehilangan trofi yang selama ini diimpikan. Mason Mount mampu memberikan umpan terobosan dari tengah, yang bisa dimanfaatkan Havertz untuk menaklukkan Ederson Moraes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement