Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Marko Arnautovic Absen Bela Austria Lawan Inggris

Senin 31 May 2021 07:46 WIB

Red: Israr Itah

Pemain timnas Austria Marko Arnautovic

Pemain timnas Austria Marko Arnautovic

Foto: Reuters/Leonhard Foeger
Arnautovic menderita cedera otot paha saat membela Shanghai Port.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Austria Marko Arnautovic akan absen dalam laga pemanasan negaranya untuk Euro 2020 menghadapi Inggris, Kamis (3/6) dini hari WIB. Arnautovic mengalami cedera, seperti diumumkan timnas Austria, dikutip Reuters, Senin (31/5).

Striker berusia 32 tahun itu semestinya mengunjungi Inggris lagi setelah meninggalkan West Ham United dua tahun lalu itu. Sayangnya, ia menderita cedera otot paha kanan saat bermain untuk klub Liga China Shanghai Port belum lama ini.

Baca Juga

"Kami menganggap serius cedera ototnya dan sudah di jalur yang benar," kata dokter tim Michael Fiedler kepada wartawan. "Tetapi kami sudah pasti menyingkirkan dia dari pertandingan melawan Inggris dan tak mau mengambil risiko."

Austria bertemu Inggris dalam laga pertama dari dua laga pemanasan di Middlesbrough sebelum melawan Slovakia akhir pekan mendatang di Wina. Dalam laga kontra Slovakia, Arnautovic sudah bisa dimainkan, kata pelatih Franco Foda.

Foda juga bakal kehilangan striker Karim Onisiwo dan Stefan Ilsanker yang tengah sakit, tetapi kapten Julian Baumgartlinger sudah kembali berlatih. Austria mengawali kiprah di Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 ini melawan Makedonia Utara di Bukares pada 13 Juni.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA