Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Madrid Harus Menang Atas Granada demi Jaga Asa Juara La Liga

Kamis 13 May 2021 18:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid

Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid

Foto: republika
Real Madrid kini tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan menjalani laga krusial melawan Granada, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (13/5). Laga ini merupakan momentum Los Blancos untuk menjaga asa untuk bisa juara La Liga. Berada di posisi ketiga, skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut selisih lima poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Jika menang, maka jarak dengan Atletico akan kembali menjadi dua poin. Sehingga, bakal terus menempel rival sekota mereka tersebut sampai akhir kompetisi. Namun kalau kalah, maka harapan Los Blancos untuk bisa juara akan kian kecil.

Setelah pertandingan melawan Granada, Liga Spanyol hanya tersisa dua laga lagi. Oleh karena itu, Zidane ingin skuadnya fokus untuk menghadapi Granada, agar bisa menerapkan gaya permainan sendiri.

Baca Juga

''Para pemain ingin memainkan sepak bola yang bagus dan kami akan melakukan itu besok. Kami akan bersaing dan melakukan apapun yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan. Hanya itu yang kami pikirkan,'' tegas Zidane, dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (13/5).

Walaupun Zidane sadar, kalau Granada adalah tim yang punya kualitas bagus, dengan pelatih yang bekerja secara brilian dengan skuadnya. Oleh karena itu, ia ingin pemainnya mengerahkan performa terbaik dalam pertandingan ini dari menit pertama sampai akhir.

''Besok pertandingan sulit lainnya untuk kami. Tapi kami sadar akan hal itu. Lawan ingin bermain baik melawan kami, dan kami akan berusaha untuk keluar dan mendapatkan tiga poin,'' ujar dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA