Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Presiden Parma: Kami akan Segera Kembali ke Serie A

Selasa 04 May 2021 13:38 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Logo Parma FC.

Logo Parma FC.

Foto: Forza Italian Football
Parma hanya meraih 3 kemenangan dan 11 imbang, sisanya berakhir dengan kekalahan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Parma Kyle Krause telah berjanji untuk membawa klubnya kembali ke Serie A Liga Italia. Gialloblu secara resmi terdegradasi ke Serie B setelah kalah 0-1 dari Torino. Mergim Vojvoda mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Parma berjuang keras untuk menciptakan peluang yang jelas di pertandingan krusial melawan Granata. Presiden Krause, yang secara resmi mengumumkan pengambilalihan pada September 2020, telah menyaksikan Crociati jatuh di musim pertamanya.

"Sebuah kekalahan yang sulit menutup musim yang sulit," tulis Krause di Twitter, dikutip dari Football Italia, Selasa (4/5). "Kepada para penggemar dan Kota Parma, saya hanya mengatakan ini, kami akan kembali."

Parma masih bertahan dengan 20 poin di peringkat 19 klasemen. Dengan empat laga tersisa, Gialloblu secara matematis sudah tak bisa lagi mengejar 32 poin milik tim peringkat 17, Cagliari.

Tim asuhan Roberto D'Aversa tercatat hanya meraih tiga kemenangan dan 11 hasil imbang, sisanya berakhir dengan kekalahan. Bahkan, Parma kalah dalam lima pertandingan terakhir, termasuk ketika kalah 3-4 dari tim juru kunci, Crotone pekan lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA