Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Hazard Siap Taklukkan Chelsea di Stamford Bridge

Selasa 04 May 2021 08:39 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

 Winger Real Madrid Eden Hazard.

Winger Real Madrid Eden Hazard.

Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Eden Hazard siap dimainkan melawan mantan klubnya pada leg kedua semifinal.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain Real Madrid Eden Hazard diklaim siap menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5) dini hari WIB. Dalam laporan Marca, Selasa (4/5), kepercayaan diri mantan penggawa Chelsea itu meningkat ketika tampil menghadapi Osasuna akhir pekan lalu. Ia menjadi starter untuk yang pertama kali dalam tiga bulan terakhir. 

Meski hanya tampil selama 71 menit, performanya dinilai sangat penting dalam kemenangan 2-0 bagi El Real. Ini menjadi salah satu indikasi bahwa pemain asal Belgia itu sudah siap merumput di London. 

Baca Juga

Hazard menunjukkan kualitasnya di babak pertama lewat umpan-umpan terobosan yang berpotensi menjadi gol. Zinedine Zidane diharapkan lebih jeli melihat potensi yang dimiliki Hazard untuk menghadapi Chelsea. 

Dengan agregat 1-1, Real Madrid wajib mencetak minimal satu gol tanpa kebobolan jika ingin lolos ke final. Chelsea yang unggul gol tandang otomatis membuat El Real harus bekerja ekstra. 

Di satu sisi, Zidane harus memilih karena dirinya memiliki beberapa opsi. Marco Asensio dan Vinicius Junior siap tampil, begitu pula dengan Hazard. Zidane juga bisa memainkan Fede Valverde agar Hazard bisa mendampingi Karim Benzema di lini depan. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA