Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

West Ham Siap Sapu Bersih Kemenangan demi Liga Champions

Selasa 04 May 2021 07:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih West Ham United David Moyes.

Pelatih West Ham United David Moyes.

Foto: EPA-EFE/John Walron
West Ham hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang sekarang di posisi empat.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- David Moyes menyatakan West Ham United akan habis-habisan untuk memenangkan empat laga sisa di Liga Primer Inggris musim ini. Sapu bersih akan memuluskan langkah West Ham mendepak Chelsea dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan. 

The Hammers kembali ke jalur kemenangan, setelah mengalahkan Burnley 2-1 di Turf Moor, Selasa (4/5) dini hadir WIB, berkat dua gol dari Michail Antonio. Hasil ini membuat West Ham hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di peringkat empat. 

Baca Juga

West Ham akan menghadapi Everton, Brighton, West Brom dan Southampton di sisa pertandingan terakhir. Moyes mengaku akan bahagia jika timnya mengakhiri kompetisi dengan lima kemenangan beruntun.

"Saya senang berada di Eropa. Itu akan jadi pencapaian luar biasa. Kami tidak jauh dari posisi Liga Champions Kami harus terus yakin. Empat pertandingan lagi, itu luar biasa," ujar Moyes, dikutip dari Standard, Selasa (4/5).

Menurutnya, jika skuadnya tampil seperti saat mengalahkan Burnley, bukan tidak mungkin memenangkan empat laga sisa. Apalagi, Chelsea harus berhadapan dengan Manchester City, Arsenal dan Leicester, sebelum menutup kompetisi melawan Aston Villa. Sehingga tantangan the Blues praktis lebih berat. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA