Rabu 28 Apr 2021 23:04 WIB

Pelatih AS Roma Sanjung Bruno Fernandes

Fernandes menyumbangkan 24 gol dan 13 assist dalam 51 penampilan musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.
Foto: Matthew Childs / Pool via AP
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Juru taktik AS Roma Paulo Fonseca memberikan pujian kepada gelandang serang Manchester United Bruno Fernandes atas kinerja positifnya bersama Setan Merah.  Fonseca menilai pertandingan melawan MU di fase semifinal Liga Europa 2020/2021 akan menjadi tantang berarti bagi Roma.

"Bruno Fernandes luar biasa, untuk apa yang telah dia lakukan bersama Sporting dan Manchester United," kata Fonseca dikutip Football Italia, Rabu (28/4).

Baca Juga

Fernandes menjadi primadona baru dalam permainan MU di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer. Pesepak bola asal Portugal sejauh ini telah menyumbangkan 24 gol dan 13 assist dalam 51 penampilan musim ini.

"Dia memiliki banyak kualitas, tetapi dia juga seorang pemimpin dan pejuang. Saya mengaguminya karena dia sosok yang pintar, dan tak terkejut dengan reputasinya saat ini bersama MU," sambung Fonseca.

Pada babak sebelumnya, Roma menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Sementara itu, MU mengeliminasi Granada dengan agregat 4-0. Sebelum itu, Setan Merah bahkan mengalahkan wakil Italia lainnya, AC Milan, dengan agregat 2-1 di babak 16 besar.

Baik Roma dan MU keduanya sama-sama ingin memanfaatkan Liga Europa untuk mencoba meraih trofi musim ini. Demi menjaga peluang itu, Fonseca menegaskan timnya akan tampil habis-habisan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement