Rabu 28 Apr 2021 22:44 WIB

Allegri Masuk, Nedved dan Paratici Angkat Koper

Juventus dilaporkan bakal kembali mempekerjakan Massimiliano Allegri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Muncul spekulasi tentang perubahan sosok di kursi manajemen Juventus. Pavel Nedved dan Fabio Paratici bakal keluar kepengurusan klub sekarang. Spekulasi ini muncul setelah adanya kabar Juventus bakal kembali mempekerjakan Massimiliano Allegri.

Ahli taktik asal Tuscany, Italia itu dipecat dari Juventus pada 2019 meski kontraknya masih tersisa satu tahun. Meski demikian, Allegri memiliki hubungan baik dengan Presiden Andrea Agnelli, tapi tidak dengan Nedved dan Paratici.

Baca Juga

Laporan Il Corriere della Sera, dilansir Football Italia, Rabu (28/4), menyebut Nedved serta Paratici akan meninggalkan Juventus apabila Agnelli kembali memberikan kursi pelatih kepada Allegri.

Nedved dan Paratici merupakan sosok di balik pemecatan Allegri pada 2019. Kembalinya eks pelatih AC Milan itu ke Stadion Allianz, Turin, bakal menjadi keputusan yang tidak disukai oleh keduanya.

Sebelumnya, dalam wawancara bersama Sky Sports Italia Maret lalu, Allegri mengonfirmasi ia memiliki hubungan yang hangat dengan Agnelli, tetapi tidak dengan Nedved serta Paratici.

Sky Sport Italia melaporkan, jika Allegri benar-benar kembali ke Juventus untuk menggantikan posisi Andrea Pirlo, posisi Nedved dan Paratici akan dipertimbangkan. Kebetulan kontrak keduanya akan habis pada akhir musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement