Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Konser BTS 'Bang Bang Con 21' Lampai 2,7 Juta Pemirsa

Kamis 22 Apr 2021 08:03 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih

Grup KPop BTS

Grup KPop BTS

Foto: Wikimedia
BTS telah mengadakan beberapa acara streaming daring lewat Bang Bang Con.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Big Hit Music mengumumkan jumlah puncak penonton simultan dari acara streaming konser daring terbaru grup K-pop BTS melampaui 2,7 juta pemirsa. Angka pencapaian itu diumumkan Big Hit Music satu hari setelah "Bang Bang Con 21,” yang terdiri dari sekitar delapan jam streaming berturut-turut dari konser dan acara penggemar BTS sebelumnya.

“Bang Bang Con 21” tersedia secara gratis di saluran YouTube BTS pada Sabtu lalu. Menurut Big Hit, acara tersebut juga menghasilkan buzz yang sangat besar secara daring, dengan kata kunci terkait BTS pada satu titik mendominasi seluruh daftar kata kunci tren global real-time di Twitter selama sesi tersebut.

Dilansir The Korea Herald pada Selasa (20/4), BTS telah mengadakan beberapa acara streaming daring lewat “Bang Bang Con.” Pada April tahun lalu, BTS memamerkan konser dan klip dari pertemuan penggemar dalam acara streaming dua hari, yang menarik lebih dari 50 juta penayangan dalam 24 jam.

Pada Juni, BTS mengadakan pertunjukan daring berbayar pertama "Bang Bang Con: The Live," yang menarik sekitar 756.600 penonton dari 107 negara.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA