Kamis 22 Apr 2021 08:03 WIB

Konser BTS 'Bang Bang Con 21' Lampai 2,7 Juta Pemirsa

BTS telah mengadakan beberapa acara streaming daring lewat Bang Bang Con.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Grup KPop BTS
Foto: Wikimedia
Grup KPop BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Big Hit Music mengumumkan jumlah puncak penonton simultan dari acara streaming konser daring terbaru grup K-pop BTS melampaui 2,7 juta pemirsa. Angka pencapaian itu diumumkan Big Hit Music satu hari setelah "Bang Bang Con 21,” yang terdiri dari sekitar delapan jam streaming berturut-turut dari konser dan acara penggemar BTS sebelumnya.

“Bang Bang Con 21” tersedia secara gratis di saluran YouTube BTS pada Sabtu lalu. Menurut Big Hit, acara tersebut juga menghasilkan buzz yang sangat besar secara daring, dengan kata kunci terkait BTS pada satu titik mendominasi seluruh daftar kata kunci tren global real-time di Twitter selama sesi tersebut.

Baca Juga

Dilansir The Korea Herald pada Selasa (20/4), BTS telah mengadakan beberapa acara streaming daring lewat “Bang Bang Con.” Pada April tahun lalu, BTS memamerkan konser dan klip dari pertemuan penggemar dalam acara streaming dua hari, yang menarik lebih dari 50 juta penayangan dalam 24 jam.

Pada Juni, BTS mengadakan pertunjukan daring berbayar pertama "Bang Bang Con: The Live," yang menarik sekitar 756.600 penonton dari 107 negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement