Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Pangeran Harry Menyesal atas Wawancara Oprah, Kenapa?

Rabu 14 Apr 2021 17:10 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Pangeran Harry menyesali wawancaranya bersama Oprah Winfrey karena ditayangkan di waktu yang tidak tepat.

Pangeran Harry menyesali wawancaranya bersama Oprah Winfrey karena ditayangkan di waktu yang tidak tepat.

Foto: EPA
Harry dan Meghan tidak memiliki kendali atas waktu penayangan wawancara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle dan Pangeran Harry menyesali wawancaranya bersama Oprah Winfrey karena ditayangkan di waktu yang tidak tepat. Namun keduanya bersikeras bahwa mereka tidak memiliki kendali atas kapan wawancara itu ditayangkan.

Wawancara eksplosif pasangan itu ditayangkan saat Pangeran Philip berada di rumah sakit. Seperti diketahui, kakek Harry telah meninggal dunia pada Jumat lalu.

"Meskipun Meghan dan Harry menyesali waktu tayang yang tidak tepat, wawancara itu adalah sesuatu yang mereka rasa harus mereka lakukan," kata sumber yang dekat dengan Harry-Meghan seperti dilansir dari laman Mirror pada Rabu (14/4).

Baca Juga

Harry tidak bertemu Duke of Edinburgh selama lebih dari setahun setelah keputusannya untuk keluar dari Keluarga Kerajaan dan hidupnya di Inggris. Tapi dia memiliki ikatan erat dengan sang kakek, bahkan ia memuji mendiang pangeran Philip dalam wawancaranya bersama Oprah.

Sekarang, sumber yang dekat dengan Meghan dan Harry mengatakan bagaimana Duke dan Duchess of Sussex berharap segalanya bisa berbeda. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Meghan dan Harry berharap hubungan mereka dengan Charles, William dan Kate bisa lebih baik suatu hari nanti.

"Mereka perlu menyampaikan pendapat mereka, dan mereka tidak menemukan cara lain unutk melakukannya. Cinta dan rasa hormat Harry dan Meghan kepada Pangeran Philip dan Ratu tidak pernah diragukan lagi," kata sumber tersebut.

Harry sering berbicara tentang kedekatannya dengan pangeran Philip, yang kerap digambarkan sebagai sosok ayah kedua bagi Harry. Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa Harry menyesal karena Philip tidak pernah mengenal Archie dan tidak akan bertemu langsung dengan cucu buyutnya.

Namun, dia tetap bersyukur karena Archie dan pangeran Philip juga Ratu Elizabeth sering berkomunikasi lewat zoom. "Mereka telah melihat Archie berlarian," kata Harry dalam wawancaranya kepada James Corden.

Setelah pangeran Philip meninggal, Harry dilaporkan telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk menghadiri pemakaman Pangeran Philip. Namun ia pergi tanpa Meghan, sebab dilarang oleh dokternya untuk bepergian.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA