Kamis 08 Apr 2021 19:30 WIB

Masjid Ketiga JVC Diresmikan Hari Ini

Peresmian masjid ketiga JVC dilakukan hari ini.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Masjid Ketiga JVC Diresmikan Hari Ini . Foto: Masjid Sharjah
Foto: Gulf Today
Masjid Ketiga JVC Diresmikan Hari Ini . Foto: Masjid Sharjah

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI—Masjid baru akan dibuka hari ini, Kamis (8/4), bertepatan dengan peresmian Circle Mall di Jumeirah Village Circle (JVC) District 11 Dubai. Masjid yang mampu menampung hingga 300 jamaah ini merupakan masjid ketiga yang dibuka di wilayah JVC.

Nakheel, selaku perusahaan pengembang, mengatakan, masjid itu akan menampilkan desain gaya Andalusia kontemporer dan menyediakan area khusus untuk jamaah wanita. Masjid ini terletak di sisi timur laut, dekat dengan ratusan pengukiman warga, dan mudah diakses dari Hessa Street dan Circle Mall.

Baca Juga

Tahun lalu, warga merayakan pembukaan masjid pertama JVC, Masjid Fatma Sayed Mohammed Yousuf Sharaf, di Distrik 13, diikuti dengan pembukaan Masjid Slaih Bin Lahij di Distrik 10. Sekitar 95.000 orang saat ini tinggal di Jumeirah Village Circle, di mana Nakheel telah membangun lebih dari 700 penginapan, 33 taman lanskap, dan Circle Mall.

Selain itu, lebih dari 440 pembangunan komersial, hunian, dan perhotelan oleh investor pihak ketiga telah selesai atau sedang dibangun di masyarakat. Tiga masjid juga direncanakan untuk komunitas tetangga Segitiga Desa Jumeirah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement