Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Ahmad Dhani Bubarkan Penonton Konser Dewa 19

Kamis 08 Apr 2021 10:08 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani

Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Bubarkan Penonton Konser Dewa 19

VIVA – Cerita tentang nama besar band Dewa 19 selalu saja ada hal menarik diperbincangkan. Dan salah satu memori yang cukup mengundang gelak tawa yakni saat Ahmad Dhani pernah membubarkan para penonton konser band papan atas asal Surabaya itu.

Hal tersebut diungkapkan Ahmad Dhani saat berbicara dalam konten video YouTube Gofar Hilman “Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi)” yang tayang beberapa waktu lalu.

Awalnya, Gofar bertanya pada suami Mulan Jameela itu, memori apa yang diingat soal manggung Dewa 19 yang terkendala lantaran ketergantungan Ari Lasso pada narkoba di masa tersebut.

"Ketika jaman dulu mas, pas manggung-manggung awal.. kan pasti jadwal manggung setelah album pertama kan banyak tuh, kepentok sama mas Ari (Lasso) yang lagi drugs nggak sih?" kata Gofar bertanya pada Dhani.

"Ya sering.. makanya kita kadang-kadang ngasih waktu Ari 3-6 bulan sampai setahun untuk istirahat memperbaiki diri, ya itu banyak juga kan yang hilang (job manggung)," ujar ayahanda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu.

"Pernah nggak gagal manggung gara-gara dia nggak dateng gitu? latihan?" lanjut Gofar.

"Pernah..," jawab pemilik Republik Cinta Manajemen itu.

"Penonton udah banyak, main di Lampung itu.. dia (Ari Lasso) nggak bareng kita, karena dia masih ngurus sesuatu hal yang lebih penting kan, makanya diputuskan dia naik mobil, ternyata naik mobil nggak nyampe juga," jelas Dhani.

"Penonton udah banyak, udah full.. suruh pulang lagi sama aku. 'Pulang.. pulang.. besok ya dateng lagi' besoknya rame lagi.. di Lampunng pernah kayak gitu," tegas Dhani.

"Hahahaha.. Bisa yee, band suruh pulang penonton besok suruh dateng lagi," sahut Gofar sambil tertawa geli.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA