Sabtu 03 Apr 2021 09:00 WIB

Pochettino Minta PSG Lupakan Kemenangan Atas Lille 

PSG dan Lille akan kembali berjumpa pada Ligue 1 pada Sabtu (3/4) malam WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ratna Puspita
Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino meminta pemainnya untuk melupakan kemenangan 3-0 atas Lille pada Piala Prancis. Kedua tim akan kembali berjumpa pada Ligue 1 pada Sabtu (3/4) malam WIB. 

Kedua tim mengoleksi jumlah poin yang sama, yakni 63 poin, di papan klasemen, tapi PSG unggul dalam selisih gol. "Setiap pertandingan berbeda. Persaingan juga mempengaruhi kinerja," kata Pochettino dikutip dari RFI, Sabtu (3/4). 

Baca Juga

"Setelah jeda internasional, kami harus melihat seperti apa kondisi pemain mereka dan bagaimana kondisi pemain kami. Kita harus melihat bagaimana mereka menghadapi pertandingan. Sulit untuk memprediksi pertandingan seperti apa yang akan berlangsung," kata dia.

PSG tidak akan diperkuat pemain tengah lini tengah Marco Verratti dan Danilo Pereira. Bek Layvin Kurzawa dan striker Mauro Icardi juga absen karena cedera. 

Namun, Neymar diperkirakan akan tampil dalam pertandingan tersebut. Pemain Brasil berusia 28 tahun itu dibebaskan dari tugas internasional setelah konfederasi Amerika Selatan menunda kualifikasi Piala Dunia 2022 karena aturan karantina virus korona untuk pemain yang bepergian dari dan kembali ke Eropa. 

"Jeda internasional bagus untuk Neymar," kata Pochettino. "Dia bisa berlatih di level yang bagus. Kami senang dengan penampilannya dan dengan cara dia meningkatkan fisiknya. Jelas bahwa dia sekarang harus bermain secara kompetitif," pungkasnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement