Selasa 30 Mar 2021 19:23 WIB

Cristiano Ronaldo Tentukan Masa Depannya Sebelum Mei

Cristiano Ronaldo berpeluang tetap bertahan di Juventus.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan akan membuat keputusan tentang masa depan kariernya sebelum bulan Mei tahun ini. 

Pemain berpaspor Portugal itu sudah kembali ke klubnya untuk fokus membawa Juventus finis tiga besar, memenangkan Coppa Italia dan bersaing sebagai top skorer Serie A Italia musim ini. 

Baca Juga

Selain itu, seperti diberitakan Football Italia, Senin (29/3), presiden Juventus Andrea Agnelli dan direktur Fabio Paratici akan membantu Cristiano menentukan kepastian kariernya bersama Bianconerri.

Laman Tuttosport melaporkan ihwal kepastian masa depan Ronaldo yang akan diambil sebelum Mei. Setelah itu, pihak klub akan membuat perencanaan di bursa transfer musim panas. 

Juventus kemungkinan mempertahankan Ronaldo di Turin. Namun, pihak klub sedang mempertimbangkan gaji pemain berusia 36 tahun itu jika tidak hengkang hingga kontraknya berakhir pada 2022 mendatang. 

Di sisi lain, Juventus kesulitan melepas Ronaldo meski diminati oleh beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester United. Pandemi Covid-19 dianggap menjadi biang keladi karena klub-klub tersebut mengalami gangguan finansial. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement