Sabtu 27 Mar 2021 14:15 WIB

Pelatih Belgia Sebut Hazard Frustrasi Kebanyakan Absen

Martinez mengatakan, ini pertama kalinya Hazard absen cukup panjang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Eden Hazard.
Foto: AP/Jose Breton
Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSEL -- Eden Hazard belum bisa membela tim nasional Belgia karena kembali mengalami cedera. Faktor cedera berulang membuat Real Madrid belum bisa mendapatkan performa terbaik Hazard sejak didatangkan dari Chelsea.

Bahkan, karena persoalan cedera yang tak kunjung usai ini, pelatih Belgia Roberto Martinez menyebut Hazard seperti frustrasi untuk bermain lagi. "Hazard putus asa bisa bermain lagi. Saya pikir Eden tenang dalam segala situasi, tapi saat ini dia putus asa untuk berada di lapangan," kata Martinez, dikutip dari Marca, Sabtu (27/3).

Baca Juga

Menurutnya, hal itu wajar, karena saat seorang pemain tidak bisa turun ke lapangan, pasti akan merasa aneh. Martinez mengatakan, ini pertama kalinya Hazard absen cukup panjang. Menurut Martinez, sangat sulit bagi pemain jika hanya tampil 90 menit 12 atau 13 pertandingan sepanjang musim.

"Tiba-tiba Anda tidak bisa melakukan apa yang selalu dilakukan. Itu seperti kaget, tapi Eden dalam kondisi baik-baik saja kapan pun saya melihatnya. Dia putus asa soal kembali bekerja untuk Real Madrid,'' ujar Martinez. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement