Jumat 26 Mar 2021 13:37 WIB

Penanganan Cedera Hazard Diambil Alih Tim Dokter Belgia

Cedera engkel Eden Hazarrd terus kambuh.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSEL -- Eden Hazard belum bisa kembali beraksi karena mengalami cedera. Namun, pemain Real Madrid itu saat ini berada dalam pengawasan penuh staf medis tim nasional Belgia. 

Pelatih Belgia Roberto Martinez mengaku sudah bicara dengan Madrid untuk membahas masalah Hazard. "Ya, dia bersama kami. Kami terus berkomunikasi dengan Real Madrid untuk berusaha memberikan apa pun yang ia butuhkan," ungkap Martinez, dikutip dari Marca, Jumat (26/3).

Baca Juga

Martinez memastikan Hazard tidak bisa dimainkan, dan sedang ditangani oleh tim dokter. Sebelumnya Hazard dilaporkan berpikir untuk menjalani operasi untuk menyelesaikan masalah ketidaknyamanan pada engkelnya, karena terus kambuh musim ini.

Cedera terakhir didapatkannya beberapa menit saat lawan Elche pada 13 Maret lalu. Ia diprediksi tak akan pulih sampai April. 

Mantan pemain Chelsea itu tidak hanya dituntut untuk mengembalikan keberuntungannya di Madrid. Ia juga harus pulih tepat waktu dan mendapatkan kebugaran terbaiknya, demi bisa tampil di Piala Eropa musim panas tahun ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement