Kamis 25 Mar 2021 20:40 WIB

Bertubuh Indah, Beyoncé Ternyata Suka Makan Pizza

Pizza hingga popcorn bahkan menjadi makanan favorit Beyoncé.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Nora Azizah
Pizza hingga popcorn bahkan menjadi makanan favorit Beyoncé.
Foto: AP/Chris Pizzello/Invision
Pizza hingga popcorn bahkan menjadi makanan favorit Beyoncé.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Penyanyi Beyoncé membuat sejarah di Penghargaan Grammy Tahunan ke-63 pada Ahad lalu dengan memperoleh penghargaan Grammy ke-28. Dia bahkan memenangkan empat penghargaan pada malam yang sama.

Meski sang bintang tampak gaya dalam balutan gaun Schiaparelli dari kulit hitam ketat dalam ajang tersebut, ternyata dia tidak pernah menghindar dari makanan favoritnya. Padahal banyak penyanyi menjadi pemilih untuk urusan makanan agar tidak memengaruhi kualitas suara hingga bentuk tubuh.

Baca Juga

Jadi, apa yang sebenarnya dimakan sang bintang saat dia tidak bekerja?. Menurut wawancara tahun 2020 dengan British Vogue, Beyoncé masih menyukai makanan khas Amerika Selatan tempat dia tumbuh. Ada juga beberapa makanan lain yang menjadi favorit Beyonce seperti yang dilansir dari Eat This Not That, Kamis (25/3).

Pizza

Pizza selalu menjadi makanan favorit bagi Beyonce dan pasangannya Jay Z. Meskipun keduanya lebih sering memakan makanan vegetarian saat di rumah. Penyanyi tu bahkan kerap membagikan foto berbagai kue di akun media sosialnya.

Pelatihnya, Marco Borges, memberi tahu bahwa Bey dan Jay suka membuat pai vegan di rumah. "Mereka suka pizza," katanya.

Dia mengatakan bahwa pasangan itu tidak harus menyerah ketika mereka menerapkan pola makan vegetarian, berkat resep vegannya.

Popcorn

Bukan hanya kita yang bisa berliur ketika melihat sebuah porsi besar berondong jagung dengan aroma dan rasa itu. Beyoncé juga merupakan penggemar dari pop corn rasa keju hingga karamel yang juga pernah ia bagikan fotonya di Instagram.

Protein bar dengan pisang

Tentu saja, tidak semua makanan favorit Beyoncé akan memanjakan Anda seperti pop corn atau pizza.  Ketika dia berpegang pada pola makan vegan, makanan ringan bintang itu adalah protein bar vegan 22 dengan irisan pisang di atasnya.

Kue Mangkok

Siapa bilang pola makan vegan harus berarti melepaskan camilan? Saat dia tidak sedang mengemil protein bar, Beyoncé mungkin sedang mengunjungi toko roti lokalnya. Sang bintang juga menyatakan cintanya pada kue mangkuk vegan di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement