Senin 22 Mar 2021 17:52 WIB

Bermain Terakhir, Persela tak Ambil Keuntungan dari Grup C

Persela baru akan bertemu PSS Sleman pada Ahad (28/3).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Piala Menpora
Foto: PSSI
Piala Menpora

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan bergabung dalam Grup C untuk babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Persela bersama Persebaya, PSS Sleman, Persik, dan Madura United akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persela menjadi tim terakhir yang baru mendapatkan lawan di satu-satunya grup yang memiliki lima tim ini. Persela akan bertemu PSS Sleman pada Ahad (28/3).

Baca Juga

Pelatih Persela Didik Ludianto menegaskan, tidak melihat keuntungan bagi timnya karena empat tim lain yang sudah terlebih dahulu bermain. Menurutnya, semua kekuatan dari tim sama.

"Kami main terakhir, setidaknya kami bisa melihat kualitas tim lawan. Namun dari segi persiapan sama. Kami lebih mempersiapkan mental," kata Didik dalam konferensi pers Grup C secara daring, Senin (22/3).

Didik menyebut Persela baru akan berangkat ke Bandung pada Rabu (24/3). Di sisa persiapan ini, Didik menyebut kondisi tim dalam keadaan baik dan terus mengalami peningkatan.

"Kami dari awal sudah mempersiapkan kondisi pemain, sekarang sudah mulai ke arah taktikal," kata Didik.

Didik menyebut tidak memberikan target apa pun bagi tim. Menurutnya, turnamen pramusim digunakan untuk evaluasi tim saja dan mengukur kesiapan tim untuk kompetisi Liga 1 2021.

"Namun kami sepakat dengan pemain bahwa ada sepak bola ini, kami harus maksimalkan setiap pertandingan. Semoga kami ke sana bisa bawa keuntungan bagi Persela," kata Didik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement