Senin 22 Mar 2021 11:58 WIB

Berangkat ke Sleman Hari Ini, Persib Boyong 23 Pemain

Sebelum berangkat, Persib kembali menggelar tes antigen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Tim Persib Bandung (ilustrasi)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Tim Persib Bandung (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berangkat menuju Sleman pada Senin (22/3). Persib akan bertanding melawan Bali United pada laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3).

Persib membawa 23 pemain dengan berisi penggawa senior dan junior. Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan telah mempersiapkan perjalanan dengan matang.

Baca Juga

"Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami juga menyediakan makanan di dalam bus agar dalam perjalanan nanti tidak perlu berhenti untuk makan," kata Robert, Senin.

Sebelum berangkat, Persib kembali menggelar tes antigen untuk memastikan semua pemain tidak terjangkit Covid-19. Hasil tes semua pemain dalam keadaan negatif.

Dalam memilih pemainnya, Robert turut membawa pemain muda seperti Bayu Fiqri dan Beckham Putra Nugraha. Namun tidak ada nama Supardi dalam rombongan. 

Nama dua pemain baru Persib, Ezra Walian dan Farshad Noor bergabung dengan daftar tim yang bermain di Piala Menpora. Namun Farshad akan menyusul karena masih harus menjalani karantina setelah kedatangannnya ke Indonesia.

"Farshad masuk ke dalam rombongan tapi untuk saat ini dia masih menjalani masa karantina di Jakarta. Tapi setelah itu selesai, dia akan segera bergabung dengan tim," kata Robert.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement