Selasa 16 Mar 2021 20:45 WIB

Gasperini : Tidak Ada Taktik Berbeda untuk Kalahkan Madrid

Gasperini tidak akan memasang skema baru untuk bisa mengalahkan Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini  memberi isyarat selama pertandingan sepak bola enam belas putaran Piala Italia antara Atalanta BC dan Cagliari di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, 14 Januari 2021
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memberi isyarat selama pertandingan sepak bola enam belas putaran Piala Italia antara Atalanta BC dan Cagliari di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, 14 Januari 2021

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menegaskan, dirinya tidak ada kejutan taktis yang direncanakan jelang menghadapi Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021.

"Real Madrid adalah favorit, dan sekarang mereka bahkan lebih baik. Tapi kami masih memiliki peluang untuk lolos, kami ingin kompetitif mungkin," kata Gasperini menegaskan dilansir Tribal Football, Selasa (16/3).

Baca Juga

Kedua tim akan saling bertemu pada leg kedua di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3) dini hari WIB nanti. Pada pertemuan pertama La Dea, julukan Atalanta terpaksa menyerah dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Madrid memiliki catatan menarik menjelang duel krusial tersebut. Pasukan Zinedine Zidane tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi.

Namun, Gasperini tidak akan memasang skema baru untuk bisa mengalahkan Madrid sekaligus mematahkan rekor kemenangan Los Blancos dalam beberapa partai terakhir.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement