Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Lima Atlet Dayung Jalani Vaksinasi di Kemenpora

Rabu 10 Mar 2021 21:12 WIB

Red: Agung Sasongko

Atlet dayung memacu sampan (ilustrasi).

Atlet dayung memacu sampan (ilustrasi).

Foto: antara/arif pribadi
Lima atlet dayung jalani vaksinasi di Kemenpora untuk Sea Games 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima atlet Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) dayung menjalani vaksinasi di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kelima atlet dayung yang disuntik vaksin adalah Mugi Harjito (30), Dedi Saputra (32), Spenstuber (31), Ramla (22), dan Sutrisno (33), mengaku antusias dan lebih percaya diri.

"Kami dari atlet dayung, senang bisa ikut vaksin. Tentu menambah percaya diri ya saat nanti latihan, siap untuk mengikuti agenda olahraga ke depan," kata Mugi mewakili rekannya, melalui keterangan tertulis Kemenpora RI di Jakarta, Rabu (10/3).

Kelimanya baru mengikuti vaksinasi di Kemenpora karena memang disiapkan untuk SEA Games 2021, sementara kelompok atlet penerima vaksin di Istora Senayan sebelumnya merupakan yang diperuntukkan untuk pra-olimpiade.

Baca Juga

"Kami ikut vaksin di sini karena untuk persiapan 'try out' bulan Mei, rencana ada dua tempat di Turki atau Thailand. Misalnya kami dipanggil untuk 'try out' itu, kami sudah siap karena sudah divaksin," Mugi menjelaskan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA