Senin 15 Feb 2021 08:57 WIB

Trailer 'Justice League' Zack Snyder Dirilis

Warner Bros merilis sebuah trailer terbaru dari film 'Justice League' Zack Snyder.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Warner Bros merilis sebuah trailer terbaru dari film 'Justice League' Zack Snyder.
Foto: DC Films/Warner Bros Pictures.
Warner Bros merilis sebuah trailer terbaru dari film 'Justice League' Zack Snyder.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Warner Bros merilis sebuah trailer terbaru dari film Justice League dari komik Amerika Serikat DC yang disutradarai oleh pembuat film Zack Snyder. Film versi ini akan dirilis secara streaming di HBO Max.

Dari saluran Youtube HBO Max, film yang populer disebut "Justice League Snyder's Cut" itu dirangkum dalam sebuah trailer berdurasi dua menit 26 detik. Sejumlah potongan adegan dalam trailer tersebut tampak benar-benar baru dan belum pernah ditayangkan pada film Justice League sebelumnya.

Baca Juga

Trailer itu diawali dengan kemunculan pahlawan super Superman yang diperankan oleh Henry Cavill. Beberapa potongan juga menampilkan pahlawan super lainnya, yaitu Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller, Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa, dan Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher.

Sementara, beberapa hal yang mengejutkan lagi di antaranya adalah kemunculan musuh utama, Darkseid. Kostum hitam Superman pun ditampilkan. Tak hanya itu, sebagai penutup video trailer itu, Warner Bros juga menampilkan Joker yang diperankan Jared Leto sebagai kameo trailer.

"Kita hidup dalam masyarakat di mana kehormatan adalah kenangan yang jauh.  Bukankah itu benar, Batman?," tutur Joker dalam adegan.

Dilansir laman The Verge, Senin (15/2), Justice League pertama kali memulai debutnya pada November 2017 di bioskop.  Snyder adalah sutradara asli tetapi menjauh dari proyek selama pasca produksi karena alasan pribadi.

Kepergiannya dari pembuatan film itu meninggalkan Joss Whedon untuk turun tangan dan menyelesaikan film.  Setelah dirilis, penggemar mengkritik kontribusi Whedon terhadap film tersebut.

Para penggemar lalu membuat kampanye internet selama bertahun-tahun yang meminta Warner Bros. untuk merilis versi asli Snyder. Film versi Zack Snyder ini akan dirilis pada 18 Maret Mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement