Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Sandra Bullock Main Film Thriller 'Bullet Train'

Senin 15 Feb 2021 08:18 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Sandra Bullock akan bergabung dalam film thriller pembunuhan karya David Leitch.

Sandra Bullock akan bergabung dalam film thriller pembunuhan karya David Leitch.

Foto: celebritynewsmaker.com
Sandra Bullock akan bergabung dalam film thriller pembunuhan karya David Leitch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sandra Bullock akan bergabung dalam film thriller pembunuhan David Leitch berjudul “Bullet Train”. Itu artinya, aktor peraih Oscar tersebut akan bergabung dengan Brad Pitt, Lady Gaga, Zazie Beetz, Brian Tyree Henry dan Joey King untuk film tersebut.

Naskah yang ditulis oleh Zak Olkewicz itu diadaptasi dari novel Maria Beetle karya penulis Jepang Kotaro Isaka. Plotnya bercerita tentang lima pembunuh bayaran yang memiliki konflik dan misi masing-masing lalu saling bertemu di sebuah kereta di Tokyo menuju Morioka. Namun belum terungkap peran apa yang akan dimainkan Bullock dalam film itu.

Film ini diproduksi pada Oktober tahun lalu dan proses syuting terus berlanjut di tengah pandemi, meski dilaporkan seorang anggota kru dinyatakan positif mengidap virus corona.

Bullock memiliki beberapa proyek yang sedang dikerjakan saat ini, termasuk reuni dengan Netflix untuk pembuatan ulang seri ITV dari tahun 2009 yang dibintangi oleh Suranne Jones, dan dia juga akan bergabung dengan Channing Tatum untuk sebuah komedi berjudul The Lost City of D.

Tak hanya itu, sekuel dari film Bird Box yang sangat populer tahun 2018 yang dibintangi Bullock sedang dalam pengembangan. Dalam sebuah wawancara baru, penulis Josh Malerman telah mengungkapkan bahwa film sekuel sedang dalam pengerjaan.

“Saya tidak bisa bicara banyak, tapi saya bisa katakan itu sedang dalam pengembangan. Kadang-kadang aneh dengan semua kerahasiaan ini, tapi aku senang bermain-main,” kata Bullock seperti dilansir dari NME pada Senin (15/2).

Sementara itu, Lady Gaga juga akan membintangi film Ridley Scott berjudul “Gucci” yang akan dirilis pada November. Film ini didasarkan pada buku Sarah Gay Forden berjudul “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour and Greed”.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA