Jumat 05 Feb 2021 17:21 WIB

Lima Pemain Arema FC Ikut Seleksi Pelatnas SEA Games

SEA Games ke-31 akan dilaksanakan di Hanoi, Vietnam.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho (kanan) dipanggil mengikuti seleksi pelatnas SEA Games ke-31.
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho (kanan) dipanggil mengikuti seleksi pelatnas SEA Games ke-31.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- PSSI memanggil lima pemain Arema FC untuk mengikuti seleksi Pelatnas SEA Games 2021. Pemanggilan ini tertera dalam surat PSSI yang ditunjukkan kepada Manajer Arema FC Ruddy Widodo.

Pada surat pemanggilan tertera bahwa turnamen SEA Games ke-31 akan dilaksanakan di Hanoi, Vietnam. Kegiatan akbar ini rencananya diselenggarakan mulai 21 November sampai 2 Desember 2021. Oleh sebab itu, PSSI perlu mengadakan pemusatan latihan tim nasional pada 8 sampai 28 Februari 2021 di Jakarta. 

Baca Juga

"Pemusatan latihan tim nasional sepak bola Indonesia SEA Games putra (dilakukan) sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut," tulis Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Adapun para pemain Arema FC yang akan mengikuti seleksi Pelatnas SEA Games antara lain Bagas Adi Nugroho dan Feby Eka Putra. Kemudian Kushedya Hari Yudo dan Hanif Sjahbani. Terakhir, PSSI juga memanggil pemain kelahiran 1998, Muhammad Rafli.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengapresiasi atas pemanggilan lima pemain Arema FC untuk persiapan SEA Games. Meski dalam kondisi sulit tanpa kompetisi, PSSI masih memberi kepercayaan untuk mendistribusi pemain ke timnas. 

Ia berharap tahapan ini menjadi motivasi dan semangat para penentu kebijakan. Dalam hal ini untuk memberi kesempatan penyelenggaraan kompetisi dengan aturan protokol kesehatan (prokes). "Dan kepada pemain jaga kondisi tetap semangat demi Merah-Putih," jelasnya kepada wartawan di Kota Malang, Jumat (5/2).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement