Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Solskjaer tak Berharap Tambahan Pemain Baru untuk MU

Rabu 27 Jan 2021 09:19 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Foto: AP/Clive Brunskil/POOL GETTY
Menurut Solskjaer skuad MU saat ini cukup kuat dan penuh kualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tidak berharap ada pemain baru datang lagi sebelum jendela transfer musim dingin berakhir. Dia lebih mengharapkan beberapa pemain yang tak mendapatkan menit yang cukup bisa pergi dari klub.

Setan Merah mencicipi puncak klasemen Liga Primer Inggris pada pertengahan kompetisi untuk kali pertama sejak Sir Alex Ferguson pensiun. MU juga masih berpeluang di Piala FA dan Liga Europa. Kendati tampil dalam tiga kompetisi, Solskjaer tidak mengharapkan pemain tambahan, untuk meningkatkan peluang United meraup trofi, sebelum batas waktu transfer 1 Februari.

"Saya kira tidak. Saya akan terkejut jika kami melakukan transfer pemain masuk. Barangkali sesuatu yang mengejutkan terjadi, saya tidak akan berpikir sesuatu akan terjadi dalam hal pemain masuk, tidak," kata pelatih asal Norwegia itu, dikutip dari Irish Examiner, Rabu (27/1).

Baca Juga

Menurut Solskjaer, skuad MU saat ini cukup kuat dan penuh kualitas. Ia bahkan mengaku harus menepikan beberapa pemain.

United telah mendatangkan satu pemain baru bulan ini tetapi masih harus dilihat kapan Amad Diallo yang akan terlibat dalam skuad Setan Merah dalam pertandingan di tim utama. Pemilik Stadion Old Trafford itu mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk pemain berusia 18 tahun itu pada Oktober. Sang pemain sayap itu menyelesaikan kepindahannya sebesar 18,7 juta poundsterling pada Januari dalam kesepakatan yang bisa mencapai 36,5 juta poundsterling.

Mengenai potensi Diallo menjadi solusi jangka panjang di sayap kanan MU, Solskjaer mengakuinya. Ia mengatakan Diallo sangat menyukai posisi itu dan sejauh ini melihatnya pandai menemukan ruang. "Dia bisa masuk dan keluar. Dia akan mendapatkan waktu untuk membuktikan bahwa dialah orangnya," kata Solskjaer.

Solskjaer mengakui, ia... 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA