Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

...

Juventus Bidik Semifinal Coppa Italia

Rabu 27 Jan 2021 08:43 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus baru saja mengangkat trofi Piala Super Italia dengan mengalahkan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mengincar tiket ke semifinal Coppa Italia musim ini ketika melawan SPAL dalam laga perempat final di Stadion Juventus, Kamis (28/1) dini hari WIB. Kemenangan akan menjaga misi Juve untuk melangkah lebih jauh pada turnamen ini.

Skuad Bianconeri baru saja mengangkat trofi Piala Super Italia dengan mengalahkan Napoli, 21 Januari 2021 lalu. Hasil positif Juve berlanjut di Serie A Italia ketika menundukkan Bologna 2-0 pekan kemarin.

Juve mempunyai peluang melanjutkan tren positif tersebut di perempat final melawan tim yang berlaga di Serie B. Dua kemenangan beruntun, salah satunya menghasilkan trofi, merupakan modal penting jelang menjamu SPAL.  

Mental kemenangan Cristiano Ronaldo dkk masih hangat. Modal kemenangan pada laga sebelumnya ditambah dengan materi pemain yang lebih mumpuni seharusnya membuat Juventus tak kesulitan mengalahkan SPAL.

Catatan Whoscored, si Nyonya Tua meraih empat kemenangan dalam enam pertemuan terakhir melawan SPAL. Sedangkan, SPAL hanya meraih satu kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo terus menemukan perkembangan bagus dalam permainan tim yang dikelolanya. Intensitas permainan yang sering ditekankan Pirlo dalam beberapa pertandingan terakhir kini mulai tampak pada laga melawan Napoli dan Bologna.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA