Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Quagliarella Ogah Sambut Ketertarikan Juventus

Jumat 08 Jan 2021 14:23 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Foto: EPA/Simone Arveda
Andrea Pirlo ingin mencari seorang target man di lini serang Bianconeri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan berminat memulangkan Fabio Quagliarella ke kota Turin pada bursa transfer musim dingin bulan ini. Dalam laporan yang dikutip Sportsmole, Jumat (8/1), pelatih Juventus Andrea Pirlo ingin mencari seorang target man di lini serang Bianconeri. 

Kedekatan keduanya ketika sama-sama masih berseragam Juventus menjadi alasan Pirlo mengajak Quagliarella. Striker berusia 37 tahun itu mencetak 30 gol dari 102 pertandingan bersama Juventus pada 2010-2014. 

Namun, ia diprediksi tidak berminat kembali ke pelukan Si Nyonya Tua. Sebab, Quagliarella menorehkan performa positif bersama Sampdoria musim ini. Ia adalah top skorer klub setelah mencetak tujuh gol dari 14 pertandingan Serie A Italia. 

Baca Juga

Di akun Instagram pribadinya, Quagliarella juga menunjukkan kebahagiaan merumput di Stadion Luigi Ferraris, Genoa. 

"Jika Anda memberi banyak dan mendapat lebih banyak, Anda merasakan degup kencang di dada. Itu artinya, kita lebih kuat dari sebelumnya. Saya pikir, saya hidup untuk bertanding seperti ini. Forza Sampdoria," kata Quagliarella. 

Quagliarella sudah menjajaki musim keenam bersama Sampdoria untuk kedua kalinya sejak bergabung dari Torino pada 2015. Ia sempat berseragam tim asal Genoa tersebut selama musim 2006/07 sebelum direkrut Udinese. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA