Jumat 01 Jan 2021 03:00 WIB

Tom Hanks Sebut Potongan Rambutnya Mengerikan

Tom Hanks mencukur rambut demi perannya sebagai manajer Elvis Presley.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson. Hanks berperan sebagai manajer Presley, Kolonel Tom Parker dalam film tentang Elvis Presley arahan sutradara Baz Luhrmann.
Foto: EPA-EFE
Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson. Hanks berperan sebagai manajer Presley, Kolonel Tom Parker dalam film tentang Elvis Presley arahan sutradara Baz Luhrmann.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Serikat Tom Hanks kembali memperlihatkan totalitas demi perannya di film tentang Elvis Presley arahan sutradara oleh Baz Luhrmann. Aktor berusia 64 tahun itu mencukur rambutnya agar mirip dengan sosok manajer Presley, Kolonel Tom Parker.

"Izinkan saya menunjukkan kepada Anda potongan rambut mengerikan yang harus saya miliki untuk memerankan Kolonel Tom Parker," kata Hanks dalam wawancara jarak jauh dari Australia untuk acara "The Graham Norton Show", Selasa (29/12).

Baca Juga

Hanks pun menunjukkannya dengan melepas topi bisbol di kepalanya. Dengan kecewa, dia memperlihatkan kepalanya.

"Lihat yang mengerikan ini. Bisakah kamu melihat itu? Lihat itu!" kata dia.

Benar saja, potongan rambut Hanks memang membuat penonton di studio mengerang simpati. Hanks pun bercanda kepada para penonton dengan menyebut model kepalanya itu bisa menakuti anak-anak. Dia pun meminta maaf karena telah menunjukkannya.

Hanks memamerkan versi tampilan yang berbeda selama monolog pembukaannya untuk "Saturday Night Live" pada April lalu. Pada saat itu, dia mengatakan, rambutnya tumbuh kembali setelah dia mencukurnya.

"Itu menghemat waktu di kamar mandi, jadi mungkin kita semua harus melakukannya," kata Hanks bercanda saat monolog.

Aktor Austin Butler akan tampil sebagai pemeran Elvis Presley muda untuk film Luhrmann yang masih belum diberi judul itu. Tapi penunjukannya itu masih belum diresmikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement