Selasa 29 Dec 2020 15:41 WIB

The New Mutants Tayang Akhir Tahun di Bioskop

'The New Mutants' akan diputar di bioskop Indonesia pada 31 Desember mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto: Cuplikan adegan film The New Mutants
Foto: Dok Twentieth Century Studios dan Marvel Ente
Foto: Cuplikan adegan film The New Mutants

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Danielle ‘Dani’ Moonstar (Blu Hunt) sebagai mutan baru di Rumah Sakit Milbury menimbulkan kekacauan. Selama dirawat, Dani terus mengalami gangguan dalam mimpi yang mengancam dirinya serta kehidupan mutan lain.

Sosok mengerikan Demon Bear dari kegelapan terus mengusik dan menghantui mimpi-mimpi remaja perempuan itu. Keadaan semakin buruk ketika Dani tidak dapat mengendalikan kekuatannya. Dani sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga

Rumah sakit yang dipimpin oleh psikiater Cecilia Reyes (Alice Braga) itu pun menjadi tidak kondusif. Para mutan penghuni rumah sakit merasa terganggu oleh rentetan halusinasi, kilas balik, dan implikasi dari kekuatan Dani.

Di tengah situasi mencekam, Dani berkenalan dengan empat mutan lain, Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton), dan Sunspot (Henry Zaga). Mereka pun berusaha menyatukan kekuatan untuk menyelamatkan diri.

Para tokoh itu merupakan karakter dalam film The New Mutants. Sinema produksi Twentieth Century Studios dan Marvel Entertainment itu segera tayang di sejumlah bioskop Indonesia mulai 31 Desember 2020.

Plotnya diadaptasi dari salah satu serial Marvel Comics terbitan 1982 karya Chris Claremont. Berbeda dengan kisah superhero biasanya, The New Mutants arahan sutradara Josh Boone ini mengombinasikan genre horor dan thriller.

Sebagai bagian dari franchise "X-Men Universe", Boone ingin film tersebut merefleksikan gejolak perjalanan remaja dalam mencari jati diri. Kisah dari komiknya menarik perhatian tim produksi karena cerita yang unik, juga kekuatan istimewa para karakter.

"Selebihnya, film ini juga bercerita tentang bagaimana seorang anak muda berusaha menerima masa lalu untuk dapat melangkah ke depan dan melanjutkan kehidupannya," kata Boone melalui pernyataan resminya, dikutip Selasa (29/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement