Senin 28 Dec 2020 13:25 WIB

Lampard Ingatkan Pemain Chelsea Keluar dari Periode Buruk

Chelsea akan menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge, Selasa (29/12) dini hari WIB.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
 Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/John Walton
Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard memperingatkan para pemainnya untuk segera keluar dari periode. Dia menuntut pemain untuk bangkit usai kekalahan 1-3 dari Arsenal dalam laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris, Sabtu (26/12). Itu menjadi kekalahan ketiga the Blues dalam empat laga terakhir di liga musim ini.

Lampard tidak bisa menahan amarah dan mengeluarkan kritik pada timnya atas hasil tersebut. Lampard menggambarkan kekalahan dari the Gunners sebagai pertandingan terburuk Chelsea musim ini. Jumlah poin Chelsea musim ini lebih buruk dibandingkan musim lalu meski telah menghabiskan dana 220 juta pound untuk perekrutan musim ini.

Baca Juga

"Saya pikir Anda tahu. Saya belajar tentang para pemain dan para pemain harus belajar tentang diri mereka sendiri. Beberapa dari mereka masih muda dan beberapa dari mereka masih baru di Liga Primer. Masa-masa sulit ini adalah hal-hal yang harus kami lalui. Saya tidak berpikir musim ini akan berjalan mulus," kata Lampard dilansir dari laman Independent, Senin (28/12). 

Kini dengan jeda yang singkat, Chelsea akan bersiap menghadapi Aston Billa di Stadion Stamford Bridge, Selasa (29/12) dini hari WIB. Lampard mengungkapkan kepercayaan diri tim dan siap bangkit pada laga ini.

"Ketika Anda kehilangan sesuatu maka beberapa hal menjadi jauh lebih sulit dan satu-satunya jalan keluar adalah berjuang dan bekerja keras. Itulah yang akan saya tanamkan di pemain, itu adalah satu-satunya cara Anda keluar dari periode yang sulit," kata Lampard.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement