Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Real Madrid Berlatih Minus Rodrygo

Senin 28 Dec 2020 13:12 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Rodrygo Silva absen dalam latihan terbaru Real Madrid karena cedera hamstring.

Rodrygo Silva absen dalam latihan terbaru Real Madrid karena cedera hamstring.

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Real Madrid akan menghadapi Elche pada Kamis (31/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menjalani liburan singkat, skuad Real Madrid kembali berlatih pada Ahad (27/12) sore di Valdebebas menjelang dimulainya kembali kompetisi La Liga. Real Madrid akan kembali beraksi pada Kamis (31/12) dini hari WIB. Los Blancos akan bertandang ke markas Elche.

Madrid berharap untuk meneruskan rentetan kemenangan sebelum Natal. Kemenangan terakhir atas Granada yang membuat pasukan Zinedine Zidane setara dengan Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga.

Baca Juga

Setelah kembali berlatih pada Ahad, hanya Rodrygo yang absen setelah mengalami cedera hamstring pada paruh pertama pertandingan melawan Granada. Ini akan membuatnya absen selama sekitar tiga bulan, seperti dikutip dari Marca, Senin (28/12).

Pemain lainnya terlihat dalam kondisi sempurna saat mereka mempersiapkan pertandingan terakhir mereka pada tahun 2020 di Estadio Manuel Martinez Valero. Eden Hazard diperkirakan akan bermain sebagai starter setelah menghuni bangku cadangan dalam pertandingan terakhir Madrid. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA