Kamis 24 Dec 2020 04:51 WIB

Gol Benzema Lengkapi Kemenangan Real Madrid Vs Granada

Benzema mencetak golnya pada menit ketiga injury time.

 Striker Real Madrid Karim Benzema (2-L) merayakan bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak keunggulan 0-1 pada  LaLiga Spanyol antara SD Eibar dan Real Madrid yang diadakan di Stadion Ipurua di Eibar, Spanyol,  Ahad (20/12/2020).
Foto: EPA-EFE/Juan Herrero
Striker Real Madrid Karim Benzema (2-L) merayakan bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak keunggulan 0-1 pada LaLiga Spanyol antara SD Eibar dan Real Madrid yang diadakan di Stadion Ipurua di Eibar, Spanyol, Ahad (20/12/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karim Benzema mencetak gol di pengujung laga untuk melengkapi kemenangan Real Madrid atas Granada. Real Madrid unggul dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu waktu setempat atau Kamis (24/12) WIB.

Penyerang asal Prancis itu mencetak golnya pada menit ketiga injury time, setelah menusuk ke dalam dari sisi kanan setelah menerima umpan kiriman Isco. Dua menyelesaikannya dengan tembakan di tepian kotak penalti untuk menjebol gawang tim tamu.

Baca Juga

Gol itu melengkapi kemenangan Real Madrid yang dibuka Casemiro dengan tandukan jarak dekat menyambut umpan silang Marco Asensio. Gol memecahkan kebuntuan pada menit ke-57.

Dua menit sebelumnya Real Madrid hampir memimpin jika saja tiang gawang tak menolak bola tembakan jarak jauh Asensio yang tampak melayang bagus.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement