Ahad 20 Dec 2020 17:59 WIB

Lengan Panjang Dominasi Koleksi 3 Desainer di IMFW 2020

Baju lengan panjang menjadi salah satu anjuran untuk dikenakan selama masa pandemi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Desain karya Riris Ghofir diperagakan dalam Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) Online 2020, Ahad (20/12).
Foto: Tangkapan Layar
Desain karya Riris Ghofir diperagakan dalam Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) Online 2020, Ahad (20/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tiga desainer Ratu Anita Soviah, Adelina Corrie Kastubi, dan Riris Ghofir memperkenalkan koleksi terbarunya dalam ajang Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) Online 2020. Koleksi ketiga desainer didominasi lengan panjang dan bahan satin.

Pakaian lengan panjang menjadi salah satu anjuran untuk dikenakan selama masa pandemi Covid-19. Desainer Ratu Anita memperkenalkan tiga koleksi dengan warna-warna bumi.

Baca Juga

photo
Karya Ratu Anita Soviah dipamerkan dalam Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) Online 2020, Ahad (20/12). - (Tangkapan Layar )

Koleksi pakaian Anita cukup formal dan pas dikenakan untuk bekerja. Material bahan sangat ringan, meskipun juga menjadi outer. Tak hanya menampilkan koleksi atasan dan bawahan dengan warna senada, Anita juga menghadirkan gamis.

Desainer Adelina memperkenalkan lima koleksinya. Dua koleksi pertama didominasi dengan warna light pink dan pink.

photo
Desain karya Adelina Corrie Kastubi diperagakan dalam acara Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) Online 2020, Ahad (20/12). - (Tangkapan layar)

Dua koleksi lengan panjang lewat outer berbahan ringan seperti satin dan sifon, yang dipadukan dengan celana. Penambahan aksesori kalung mutiara memberi kesan lebih ramai pada pakaian. Para model memperagakan koleksi menggunakan topi yang berwarna senada dengan baju.

Selain itu, Adelina juga memperkenalkan tiga koleksi busana Muslim dengan dominasi warna putih, cream, dan banana. Koleksi dengan model pakaian formal itu juga menghadirkan outer tipis yang nyaman.

Desainer Riris Ghofir menghadirkan enam koleksi yang didonimasi warna kuning polos dan dipadukan dengan warna cokelat tua bermotif kotak-kotak. Tak hanya menghadirkan atasan dan bawahan, Riris juga memiliki koleksi gamis dan outer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement