Sabtu 19 Dec 2020 13:55 WIB

Perancang Veronica Adamo Kembali Tampil di IMFW

Veronica yang berbasis di New York tampil di IMFW untuk kedua kalinya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Koleksi busana Veronica Adamo dengan brand Veron New York yang ditampilkan dalam Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2020.
Foto: dok. IMFW
Koleksi busana Veronica Adamo dengan brand Veron New York yang ditampilkan dalam Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbasis di kota New York, USA, perancang busana Veronica Adamo (Veron) tampil untuk kedua kalinya di ajang Indonesia Modest Fashion Week (IMFW). Tahun ini, melalui label Veron New York, ia membawa busana bertajuk 'Cherry Blossom Resort Collections 2021'.

Veron memakai motif batik sebagai ciri khas rancangannya. Veron New York memilih batik parang bernuansa coklat sebagai latar dari motif bunga-bunga Cherry Blossom berwarna pink sebagai busana Resort Collections 2021.

Baca Juga

Rancangan ini terinspirasi oleh keindahan pohon bunga-bunga Cherry Blossom yang sedang bermekaran di taman Central Park, New York sepanjang musim semi. Bermain-main menggabungkan motif batik dengan garis-garis setrip warna-warni adalah ciri khas dari Veron New York. Penambahan motif-motif flora dan fauna serta pemilihan warna 'kekinian' menjadikan setiap rancangannya selalu dinanti para pecinta mode.

"Kali ini untuk divisi Modest Fashion seperti ke-6 rancangan busana Resort yang diperagakan dalam Virtual Fashion Show IMFW 2020, Veron New York menampilkan silhoutte A-Line dan Column yang simple dan elegan," jelas Veron New York International designer, Veronica Adamo.

Founder of AMFW America Modest Fashion Week ini juga menambahkan? pemakaian bahan satin serta chiffon dipilih untuk kenyamanan dan disesuaikan dengan iklim Indonesia..Untuk pangsa pasar Indonesia dimana fashion show dilangsungkan, hijab serta kerudung ditambahkan dalam peragaan busananya. Sedangkan untuk pangsa pasar America serta Eropa, Veron New York akan menampilkan koleksi-koleksi busana couture, ready to wear, dan lounge.

Karya-karya tersebut akan diperagakan secara live serta virtual di pagelaran Premiere AMFW America Modest Fashion Week yang akan launching bulan Maret 2021 di kota New York, Amerika Serikat. Acara ini akan bekerjasama diantaranya adalah dengan IMFW.

Launching perdana AMFW America Modest Fashion Week akan digelar di tempat-tempat iconic di kota New York oleh para model-model papan atas kota yang terkenal dengan nama Big Apple tersebut. Para perancang dunia serta para perancang baru berbakat akan mempersembahkan karya-karya terbaik mereka di tahun 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement