Rabu 04 Nov 2020 14:52 WIB

Zidane Mengakui Madrid Jalani Laga Sulit Vs Inter Milan

Real Madrid berangkat dengan tekad hidup-mati dalam pertandingan tersebut.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: AP/Martin Meissner
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah menyaksikan pertandingan level Liga Champions. Itu saat Real Madrid berjuang keras untuk mengalahkan Inter Milan 3-2 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11).

The Merengues yang unggul 2-0, harus melihat dirinya kembali ditahan imbang 2-2 oleh gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Untunglah Rodrygo menghapus kesalahan pertahanan timnya untuk mencetak gol kemenangan.

Baca Juga

"Kami memenangkan pertandingan sulit melawan tim Inter yang mencetak dua gol. Ini adalah pertandingan level Liga Champions, itu sulit. Tetapi pada akhirnya kami menemukan gol ketiga yang bernilai tiga poin," kata Zidane dikutip dari Football Italia, Rabu (4/11). "Itu adalah final bagi kami dan juga untuk mereka. Jadi saya senang dengan hasil dan tiga poin yang sangat penting."

Madrid berangkat dengan tekad hidup-mati dalam pertandingan tersebut. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Madrid di fase grup Liga Champions sejauh ini.

Saat ini, El-Real hanya duduk di urutan ketiga degan empat poin, jumlah yang sama dengan Shakhtar Donetsk di atasnya, dan Borussia Moenchengladbach mengoleksi lima poin di puncak klasemen sementara. Adapun Inter menjadi juru kunci dengan dua poin.

"Namun, masih sangat sulit bagi kami di grup ini. Kami harus pergi ke Italia selanjutnya dan itu akan menjadi pertarungan nyata lainnya. Penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin hari ini. Jadi saya senang untuk para pemain yang telah berusaha keras melawan tim yang bagus," jelas Zidane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement