Rabu 04 Nov 2020 13:55 WIB

Zidane Apresiasi Kinerja Real Madrid Usai Tumbangkan Inter

Ini menjadi kemenangan perdana Real Madrid di ajang Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang melihat mentalitas timnya saat mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020/2021. Laga itu berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB tadi.

"Selalu ada ketegangan karena Anda melawan tim yang sangat bagus," kata Zidane setelah meraih kemenangan versus Inter dikutip Marca, Rabu (4/11).

Baca Juga

Madrid unggul dua gol terlebih dahulu melalui Karim Benzema dan Sergio Ramos. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat Lautaro Martinez serta Ivan Perisic.

Beruntung, Zidane mengambil keputusan tepat dengan memasukkan Rodrygo pada babak kedua. Pemain asal Brasil tersebut menjadi pahlawan kemenangan Los Merengues usai mencetak gol pada menit ke-79.

"Kami menderita, tapi kami harus memberi selamat kepada para pemain karena mereka pantas menang. Gol Rodrygo sangat indah," sambung pelatih asal Prancis.

Praktis ini menjadi kemenangan perdana Madrid di ajang Liga Champions setelah dalam dua pertandingan terakhir melawan Shakhtar Donetsk dan Monchengladbach berakhir dengan hasil kurang memuaskan.

Untuk sementara, El Real naik satu peringkat ke posisi tiga klasemen Grup B dengan mengantongi empat angka. Madrid terpaut satu angka dari posisi teratas yang ditempati Gladbach.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement