Rabu 04 Nov 2020 00:18 WIB

Hadapi Inter, Madrid Wajib Keluar dari 'Zona Kalah'

Real Madrid wajib menyudahi rekor buruk ketika meladeni Inter Milan di Liga Champions

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Real Madrid vs Inter Milan, adu taktik dua kawan lama, Zinedine Zidane (kiri) dan Antonio Conte.
Foto: DOK REPUBLIKA
Real Madrid vs Inter Milan, adu taktik dua kawan lama, Zinedine Zidane (kiri) dan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dengan sederet pemain bintangnya belum ampuh memperoleh satu kemenangan pun di level Eropa musim ini. Oleh karena itu, pasukan Zinedine Zidane wajib menyudahi rekor buruk itu ketika meladeni Inter Milan di pekan ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB. 

Dalam laporan Marca pada Selasa (3/11), Madrid bahkan harus puas duduk di dasar klasemen sementara Grup B. Tercatat dua gol Karim Benzema dan Casemiro hanya mampu menghasilkan skor imbang saat melakoni duel dengan Borussia Moenchengladbach pekan lalu.

Baca Juga

Real Madrid pastinya ogah memiliki catatan buruk empat pertandingan tanpa kemenangan kandang di Liga Champions. Sehingga motivasi saat melawan Inter tentunya sangat tinggi.

Diketahui, dalam tiga laga sebelumnya di level Eropa, Real Madrid ditahan imbang Paris Saint-Germain 2-2, dikalahkan Manchester City 1-2, dan Shakhtar Donetsk 2-3. Madrid cuma menang tiga kali dari total sebelas pertandingan tingkat benua biru saat melawan AS Roma, Viktoria Plzen, dan Galatasaray.

Di sisi lain, Tim ibukota Spanyol itu wajib mengenang memori indah pada 2002 saat mengawali Liga Champions tanpa kemenangan di tiga laga awal. Tetapi, Los Blancos akhirnya bisa menang di pertandingan keempat dan terus memetik poin penuh.

Bahkan pada akhirnya, Madrid sukses menjuarai Liga Champions untuk yang kesembilan kalinya dalam sejarah. Gelar itu menjadi yang terakhir sebelum Madrid kembali memperoleh gelar yang sama pada 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement