Selasa 03 Nov 2020 16:02 WIB

Zidane Sebut Lawan Inter Seperti Final

Zidane mengakui tiga penyerangnya saat ini punya peran yang penting.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Real Madrid vs Inter Milan, adu taktik dua kawan lama, Zinedine Zidane (kiri) dan Antonio Conte.
Foto: DOK REPUBLIKA
Real Madrid vs Inter Milan, adu taktik dua kawan lama, Zinedine Zidane (kiri) dan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane mengatakan pertandingan lawan Inter di fase grup Liga Champions seperti final. Los Blancos masih berburu kemenangan perdana, setelah gagal menang dalam dua pertandingan sebelumnya.

Madrid kalah oleh Shakhtar Donetsk di laga pembuka, lalu ditahan imbang Borussia Monchengladbach dalam pertandingan sebelumnya. Kali ini, Zidane akan menghadapi lawan yang tak kalah sulitnya. Pelatih asal Prancis itu pun sadar Inter adalah adalah lawan yang cukup rumit. Kedua tim akan bentrok pukul 03.00 WIB dini hari nanti WIB.

''Mereka adalah tim yang bagus dan mengandalkan fisik. Mereka memainkan sepak bola bagus. Pertandingan sulit lain buat kami. Ini adalah final,'' ucap Zidane, dikutip dari Marca, Selasa (3/11).

Pada pertandingan di liga akhir pekan lalu, Zidane mengandalkan tiga penyerang yaitu Eden Hazard, Karim Benzema dan Marco Asensio saat lawan Huesca. Ketiganya diharapkan bisa menggantikan peran BBC, trio striker yang diisi Gareth Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Zidane mengakui tiga penyerangnya saat ini punya peran yang penting, dan kemungkinan akan kembali dimainkan di Santiago Bernabeu. ''Saya tahu kalau ada omongan soal perubahan di skuat. Tapi dari apa yang saya lihat dari dalam, semua orang ingin menang,'' jelas Zidane.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement