Rabu 23 Sep 2020 11:39 WIB

Pemenang Lomba TikTok Ikut Menari di Video 'Hoolala' Yura

Video musik 'Hoolala' digarap Yura Yunita sudah tersedia di Youtube.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Yura Yunita merilis lagu terbaru berjudul Hoolala yang akan termuat dalam album ketiganya.
Foto: dok Yura Yunita
Penyanyi Yura Yunita merilis lagu terbaru berjudul Hoolala yang akan termuat dalam album ketiganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah merilis lagu "Hoolala" awal Agustus silam, Yura Yunita melengkapinya dengan perilisan video klip yang sudah tersedia di kanal Youtube. Yura mengumumkan kehadiran klipnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @yurayunita.

"Hoolala official music video is out right now. I'm super excited like it's the first time. Tell me your favourite scene here. (Video musik Hoolala sudah keluar sekarang. Aku sangat bersemangat seperti ini baru pertama. Beri tahu bagian favoritmu ya)," tulis Yura.

Baca Juga

Yura pun menampilkan keahliannya dalam gerakan tarian dengan koreografi yang dinamis. Yura ditemani para penari latar perempuan dengan beragam karakter.

Dua di antara para penari yang tampil di video musik "Hoolala" adalah pemenang dari kompetisi tari yang diadakan Yura via TikTok, jauh sebelum produksi klip. Yura mengatakan, video musik "Hoolala" membawa pesan bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Yura menyajikan performa yang berwarna, atraktif, dan merepresentasikan karakter personalnya. Banyak unsur budaya lokal Indonesia yang dikemas dalam balutan visual artistik, sehingga menambah nilai dari karya musik yang bercita rasa internasional ini.

Yura berharap para perempuan Indonesia tidak mengkhawatirkan kekurangan yang ada di diri masing-masing, tetapi menerima dan merayakan ketidaksempurnaan itu. Sesuai dengan makna "Hoolala" yang artinya menjaga, lagu diharapkan menjaga seseorang dari perasaan insecure serta hal negatif lainnya.

Untuk video musik ini, Yura bekerja sama dengan Raditya Bramantya atau lebih dikenal dengan Bramsky. Kerja sama Yura dan Bramsky, dimulai saat produksi video musik “Merakit”.

Di karya kedua ini, mereka menunjukan kolaborasi yang semakin solid. Bramsky berusaha menunjukan karakter personal Yura dan makna dari lagunya dengan sebaik mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement