Selasa 22 Sep 2020 22:12 WIB

Yura Yunita Masukkan Budaya Lokal dalam Video 'Hoolala'

Video musik 'Hoolala' digarap Yura Yunita bersama Raditya Bramantya.

Penyanyi Yura Yunita merilis lagu terbaru berjudul Hoolala yang akan termuat dalam album ketiganya.
Foto: dok Yura Yunita
Penyanyi Yura Yunita merilis lagu terbaru berjudul Hoolala yang akan termuat dalam album ketiganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yura Yunita merilis video musik dari lagu barunya yang berjudul "Hoolala" dengan memasukkan unsur budaya lokal Indonesia. Dalam keterangan resminya, Selasa, video musik "Hoolala" menyajikan performa warna yang menarik dan sangat merepresentasikan karakter Yura.

Selain itu, balutan visual yang artistik juga menambah nilai dari video musik ini. Yura kembali bekerja sama dengan Raditya Bramantya alias Bramsky dalam penggarapan video musik "Hoolala". Sebelumnya, kedua nama ini juga pernah berkolaborasi saat produksi video musik "Merakit".

Baca Juga

Di karya kedua ini, mereka menunjukkan kolaborasi yang semakin solid. Bramsky berhasil menunjukkan karakter personal Yura dan makna dari lagunya dengan baik.

Di video musik ini, Yura tidak segan menampilkan keahliannya dalam gerakan tarian dengan koreografi yang dinamis. Tidak hanya sendiri, Yura juga tampil dengan para penari latar yang menunjukkan keberagaman karakter.

Yura juga mengajak dua orang pemenang dari kompetisi tari yang Yura Yunita adakan melalui TikTok. Melalui keterlibatan dua orang pemenang kompetisi ini, Yura berharap para wanita Indonesia tidak perlu lagi merasa khawatir dengan kekurangan yang ada di dirinya.

Hal itu sejalan dengan makna lagu Hoolala" yang mengajak pendengarnya untuk menerima dan merayakan ketidaksempurnaan pada diri. Video musik lagu terbaru Yura sudah dapat disaksikan melalui Youtube resminya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement