Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Griezmann Bantah akan Hengkang dari Barcelona

Kamis 10 Sep 2020 06:55 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/Rafael Marchante
PSG dilaporkan siap menampung Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona Antoine Griezmann membantah rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Isu yang menyeret nama Griezmann untuk segera melepas seragam Blaugrana berhembus setelah striker berpaspor Prancis itu dianggap belum menunjukkan performa maksimal pada musim perdananya. 

Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) disebut siap menampung striker berusia 29 tahun itu jika tidak betah merumput bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Kendati demikian, Griezmann menegaskan, ia tidak akan kemana-mana setidaknya untuk semusim ke depan. Ia menyatakan bahagia bermain untuk timnya saat ini. 

"Saya tidak tahu mengapa orang-orang membuat kabar seperti itu. Saya bahagia di Barcelona dan punya kepercayaan diri terhadap klub dan pelatih," katanya, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (10/9). 

Baca Juga

Ia mengaku dalam kondisi baik. Griezmann mengakui musim lalu sulit untuknya dan semua orang di Barcelona. "Namun sekarang kami siap memulainya kembali," ujarnya menegaskan. 

Pada musim pertamanya bersama Barcelona, Griezmann sudah berkontribusi mencetak 15 gol dan empat assists dari 48 pertandingannya. Namun, ia dan rekan-rekan setimnya gagal menyabet satu pun trofi musim lalu. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA