Selasa 08 Sep 2020 19:35 WIB

Depay dan Garcia Masuk Daftar Barcelona, Ini Alasannya

Ronald Koeman telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Depay dan Garcia

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Eric Garcia (kanan).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/
Eric Garcia (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona sedang mempertimbangkan transfer pada dua pemain. Barcelona mengincar striker Lyon, Memphis Debay dan bek tengah Manchester City, Eric Garcia untuk musim 2020/2021/

Manajer Barcelona, Ronald Koeman telah banyak dikaitkan dengan kepindahan mantan bintang Belanda ini. Depay dikabarkan sedang mencari jalan keluar dari Ligue 1.

Depay berada di tahun terakhir kontraknya di Prancis. Dilansir dari laman Football Espana, laporan dari Mundo Deportivo, Lyon menghargai pemainnya sebesar 30 juta euro.

Pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan akan menjadi rekrutan termudah dibandingkan target lainnya, Lautaro Martinez. Dimana Inter Milan tidak mau menjual Martinez untuk Barcelona.

Laporan itu menyebut Barcelona juga membuka diskusi dengan Manchester City untuk membawa Garcia. Mantan pemain akademi Barcelona ini dikaitkan dengan kepulangannya ke Catalonia.

Garcia telah mengkonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya dengan tim asuhan Pep Guardiola setelah akhir musim 2020/2021.

Garcia sebelumnya telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Liga Primer Inggris. Di sisi lain, Manchester City bisa saja tergoda menjualnya dengan harga 15 juta euro untuk bisa menghindari kehilangan Garcia secara gratis pada musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement